Selasa 23 May 2023 18:15 WIB

Ratusan Rumah dan Sejumlah Ruas Jalan di Jambi Terendam Banjir

Banjir akibat kurang berfungsinya sistem drainase usai hujan deras pada Selasa (23/5).

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara kendaraan melewati Jalan Lirik yang terendam banjir di Kota Baru, Jambi, Selasa (23/5/2023). Banjir akibat kurang berfungsinya sistem drainase setelah hujan deras pada Selasa (23/5) dini hari mengakibatkan seratusan rumah dan beberapa ruas jalan di kota itu terendam air hingga ketinggian setengah meter. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Pengendara sepeda motor menerobos Jalan Lirik yang terendam banjir di Kota Baru, Jambi, Selasa (23/5/2023). Banjir akibat kurang berfungsinya sistem drainase setelah hujan deras pada Selasa (23/5) dini hari mengakibatkan seratusan rumah dan beberapa ruas jalan di kota itu terendam air hingga ketinggian setengah meter. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Foto udara kendaraan melewati Jalan Lirik yang terendam banjir di Kota Baru, Jambi, Selasa (23/5/2023).

Banjir akibat kurang berfungsinya sistem drainase setelah hujan deras pada Selasa (23/5) dini hari mengakibatkan seratusan rumah dan beberapa ruas jalan di kota itu terendam air hingga ketinggian setengah meter. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement