Ahad 28 May 2023 23:00 WIB

Sambangi Tangerang, Ganjar Temui Pelaku UMKM dan Tokoh Milenial

Warga menyambut antusias kunjungan Ganjar ke Tangerang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo(tengah) menyapa warga setibanya di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Banten, Ahad (28/5/2023). Dalam kunjungannya Ganjar Pranowo menemui para tokoh milenial, pelaku seni dan pelaku UMKM untuk mendengarkan aspirasinya. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan)

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan pemain barongsai di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Banten, Ahad (28/5/2023). Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo menemui para tokoh milenial, pelaku seni dan pelaku UMKM untuk mendengarkan aspirasinya. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan)

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbicara di depan pendukungnya di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Banten, Ahad (28/5/2023). Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo menemui para tokoh milenial, pelaku seni dan pelaku UMKM untuk mendengarkan aspirasinya. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyapa warga setibanya di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Banten, Ahad (28/5/2023).

Dalam kunjungannya Ganjar Pranowo menemui para tokoh milenial, pelaku seni dan pelaku UMKM untuk mendengarkan aspirasinya.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement