Senin 29 May 2023 14:45 WIB

Produksi Kapal di Batam Meningkat

Permintaan pembangunan kapal tug boat dan tongkang meningkat 100 persen..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menyelesaikan pembuatan kapal di kawasan industri Kabil, Batam, Kepulauan Riau, Senin (29/5/2023). Batam Shipyard Offshore Association (BSOA) menyebutkan permintaan pembangunan kapal tug boat dan tongkang pada semester I/2023 meningkat 100 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang didorong oleh meningkatnya kebutuhan armada kapal pengangkut nikel dan batubara. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

Dua kapal Roro melintas di dekat kawasan industri perkapalan Kabil, Batam, Kepulauan Riau, Senin (29/5/2023). Batam Shipyard Offshore Association (BSOA) menyebutkan permintaan pembangunan kapal tug boat dan tongkang pada semester I/2023 meningkat 100 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang didorong oleh meningkatnya kebutuhan armada kapal pengangkut nikel dan batubara. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM -- Pekerja menyelesaikan pembuatan kapal  di kawasan industri Kabil, Batam, Kepulauan Riau, Senin (29/5/2023).

Batam Shipyard Offshore Association (BSOA) menyebutkan permintaan pembangunan kapal tug boat dan tongkang pada semester I/2023 meningkat 100 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang didorong oleh meningkatnya kebutuhan armada kapal pengangkut nikel dan batubara. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement