Rabu 31 May 2023 18:53 WIB

Dorong Hubungan Dagang, Mendag Eratkan Pengusaha Papan Atas Indonesia

Para pengusaha duduk semeja guna meningkatkan hubungan dagang kedua negara.

Red: Tahta Aidilla

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Pengusaha Boy Thohir dan Chairul Tanjung menghadiri Indonesia-Saudi Arabia Networking Dinner (FOTO : Dok.Republika)

Mendag Zulkifli Hasan (tengah) saat pembukaan menyanyikan Indonesia Raya dengan para pengusaha (FOTO : Dok.Republika)

Menteri BUMN Erick Thohir berfoto bersama dengan para undangan saat menghadiri Indonesia-Saudi Arabia Networking Dinner (FOTO : Dok.Republika)

Mendag Zulkifli Hasan (tengah) berfoto bersama dengan para pengusaha (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan mempertemukan pengusaha papan atas Indonesia dan Arab Saudi di acara Indonesia-Saudi Arabia Networking Dinner yang berlangsung di Jakarta, Selasa (30/5/2023), malam.

Dalam kesempatan itu, Mendag Zulkifli Hasan mempertemukan para pengusaha papan atas Indonesia dan Arab Saudi duduk semeja guna meningkatkan dan mempererat hubungan dagang kedua negara.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia dan Arab Saudi memiliki potensi kerja sama yang besar. Kedua negara merupakan pemimpin di kawasan masing-masing dan sedang giat membangun di berbagai sektor.

Namun, bisnis yang berkembang antarkedua negara saat ini baru mencakup lingkup usaha kecil dan menengah (UKM), umrah dan haji, serta tenaga kerja.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement