Kamis 01 Jun 2023 22:04 WIB

Semen Indonesia Raih Penghargaan BIA 2023

SIG meraihpenghargaan Kategori Emiten Non-Bank..

Red: Yogi Ardhi

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni (tengah) memperoleh penghargaan pada ajang Bisnis Indonesia Award 2023, di Jakarta (31/5). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Sejumlah penerima penghargaan Bisnis Indonesia Award 2023 berfoto, di Jakarta (31/5). (FOTO : dok istimewa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan di ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2023. SIG meraihpenghargaan Kategori Emiten Non-Bank, Sektor Material Konstruksi yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia Group. 

 

Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia, Vita Mahreyni mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kemampuan perseroan dalam menjaga pertumbuhan kinerja positif selama periode tiga tahun yang penuh tantangan.

Khususnya selama masa pandemi Covid-19 yang penuh tantangan, serta peningkatan biaya energi. Vita memandang penghargaan ini sebagai pemicu motivasi terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas dan ramah lingkungan, serta penerapan Good Corporate Governance (GCG). 

"Keberhasilan SIG mencatatkan kinerja positif tidak terlepas dari sejumlah inisiatif strategis yang telah diterapkan, mulai dari upaya mengamankan sektor penjualan dan pendapatan, mendorong efisiensi melalui peningkatan operational excellence, melakukan optimalisasi struktur investasi pada anak perusahaan, hingga pengelolaan finansial yang baik,” kata Vita dalam keterangan tulis.

 

 

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement