Jumat 02 Jun 2023 21:29 WIB

ReyforBusiness Beri Jaminan Layanan Kesehatan Bagi Karyawan Startup dan UMKM

RFB sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 member dari lebih dari 20 perusahaan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana menunjukkan kartu cashless, ReyCard saat melakukan pengobatan di fasilitas kesehatan yang menyediakan mesin EDC perbankan di Jakarta, Rabu (31/5/2023). ReyCard dapat digunakan oleh semua Member Rey termasuk 3000 Member dari lebih 20 perusahaan yang sudah memanfaatkan ReyforBusiness. (FOTO : Dok Republika)

Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana (depan kanan) berdiskusi bersama karyawan Rey mengenai ReyforBusiness yang dihadirkan Rey sebagai solusi bagi pelaku bisnis yang ingin menyediakan manfaat kesehatan yang bersifat holistik bagi karyawan. (FOTO : Dok Republika)

Chief Business & Co Founder Rey David Nugroho, VP Product & Co Founder Rey Rosi Setyo Nugroho, CTO & Co Founder Rey Bobby Siagian dan CEO & Co-Founder Rey Evan Tanotogono (dari kiri) berfoto bersama saat meluncurkan RFB yang kini sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 Member dari lebih dari 20 perusahaan salah satunya adalah Koperasi Telkomsel (KISEL) dan startup penyedia aplikasi personal finance Finku. Rey optimis untuk mampu mengembangkan pangsa pasar dengan menyasar lebih banyak startup dan UMKM. (FOTO : Dok Republika)

Aktivitas karyawan Rey tengah mengakses ReyforBusiness (RFB) di Jakarta, Rabu (31/5/2023). RFB dihadirkan Rey sebagai solusi bagi pelaku bisnis yang ingin menyediakan manfaat kesehatan yang bersifat holistik bagi karyawan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rey, insurtech kesehatan yang menghadirkan ReyforBusiness (RFB) pada penghujung tahun 2022 lalu, masih terus berkomitmen untuk membantu para pelaku startup dan UMKM menyediakan manfaat kesehatan bagi karyawannya.

RFB sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 member dari lebih dari 20 perusahaan. Rey optimistis dapat menjangkau lebih dari 100 perusahaan startup dan UMKM hingga akhir tahun 2023.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement