Selasa 06 Jun 2023 13:15 WIB

Rakernas PDI Perjuangan

Rakernas berlangsung 6-8 Juni 2023.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani (empat kanan), Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo (dua kiri) dan Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo (kiri) usai menghadiri Rakernas III PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri (tengah) berbincang dengan Presiden Joko Widodo (kiri) dan Bakal Capres Ganjar Pranowo (kanan) saat berlangsungnya Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Bakal Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) disaksikan Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey (tengah) sebelum berlangsungnya Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo mengantar Presiden Joko Widodo usai enghadiri Rakernas III PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo berjalan dengan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo usai menghadiri Rakernas III PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : Republika/Prayogi)

Sejumlah kader PDI Perjuangan mengikuti rakernas di Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengantar Presiden Joko Widodo usai enghadiri Rakernas III PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Selasa (6/6/2023). Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Presiden Joko Widodo, dan bakal capres Ganjar Pranowo hadir saat berlangsungnya Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung 6-8 Juni 2023 itu mengangkat tema "Fakir Miskin dan Anak-Anak Telantar Dipelihara oleh Negara."

sumber : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement