Selasa 06 Jun 2023 18:48 WIB

Aplikasi Muamalat M-DinTawarkan Solusi Nasabah Selama Berhaji

Jamaah haji masih dapat bertransaksi selama di Tanah Suci..

Red: Yogi Ardhi

Dirut PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kiri) didampingi oleh Dir Op dan Digital Wahyu Avianto (kanan) melepas calon jamaah haji dari Bank Muamalat di Jakarta, Selasa (6/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Dirut PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan menunjukkan tampilan Muamalat DIN calon jamaah haji dari Bank Muamalat di Ruang Manasik Haji dan Umrah, Muamalat Tower, Jakarta, Selasa (6/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Dirut PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kiri) didampingi oleh Dir Op dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto (kanan) memperlihatkan tampilan Muamalat DIN calon jamaah haji dari Bank Muam (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Dirut PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kiri) oleh Dir Op dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto (kanan) menunjukkan tampilan Muamalat DIN di Jakarta, Selasa (6/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Dengan aplikasi ini nasabah masih dapat. bertransaksi selama ti Tanah Suci. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muamalat DIN memberikan  solusi bagi nasabah Bank Muamalat yang tengah berhaji karena tetap dapat mengakses informasi terkait rekening dan transaksi perbankan.

Nasabah dapat melihat dan mengunduh riwayat transaksi, mengirim uang ke keluarga di tanah air, melakukan pembayaran rutin dan aktivitas perbankan lainnya secara real time melalui aplikasi ini.

Hal ini disampaikan Dirut PT Bank Muamalat Tbk Indra Falatehan didampingi oleh Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto karyawan Bank Muamalat akan berangkat haji tahun ini di Ruang Manasik Haji dan Umrah, Muamalat Tower, Jakarta, Selasa (6/6).

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement