Rabu 07 Jun 2023 22:40 WIB

Jokowi Tiba di Malaysia

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Malaysia. .

Red: Mohamad Amin Madani

Foto selebaran yang disediakan oleh Departemen Penerangan Malaysia menunjukkan Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa para pejabat saat ia tiba dengan Iriana (tidak terlihat) di Kompleks Bunga Raya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) di Sepang, Malaysia, Rabu (7/6/2023). PresidenJoko Widodo melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Malaysia. (FOTO : EPA-EFE/INFORMATION DEPARTMENT OF MALAYSIA )

Foto selebaran yang disediakan oleh Departemen Penerangan Malaysia menunjukkan Menteri Luar Negeri Malaysia Zambry Abdul Kadir (kanan tengah) menyapa Presiden Joko Widodo (kiri tengah), saat ia tiba bersama Iriana (kedua dari kiri) di Kompleks Bunga Raya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) di Sepang, Malaysia, Rabu (7/6/2023). Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Malaysia. (FOTO : EPA-EFE/INFORMATION DEPARTMENT OF MALAYSIA )

Foto selebaran yang disediakan oleh Departemen Penerangan Malaysia menunjukkan Presiden Joko Widodo (kiri tengah), saat ia tiba bersama Iriana (kanan tengah) di Kompleks Bunga Raya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) di Sepang, Malaysia, Rabu (7/6/2023).. Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Malaysia. (FOTO : EPA-EFE/INFORMATION DEPARTMENT OF MALAYSIA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SEPANG -- Presiden Joko Widodo tiba di Kompleks Bunga Raya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Sepang, Malaysia, Rabu (7/6/2023).

Presiden Joko Widodo memulai kunjungan kerja selama dua hari ke Malaysia.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement