Kamis 08 Jun 2023 12:30 WIB

Pengumuman Kelulusan Siswa SMP 2 Yogyakarta

Pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua .

Red: Tahta Aidilla

Wali murid membuka bersama surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023). Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 2 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 262 anak. Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Aparat kepolisian memantau proses pembagian surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023). Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 2 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 262 anak. Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Wali kelas membagikan surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023). Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 2 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 262 anak. Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Wali murid menunjukkan surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023). Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 2 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 262 anak. Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Wali kelas membagikan surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023). Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengum (FOTO : undefined)

Wali memotret dengan gawai surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023). Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 2 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 262 anak. Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  YOGYAKARTA  --  Wali murid membuka bersama surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta, Kamis (8/6/2023).

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 2 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 262 anak.

Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian.

 

sumber : Republika/Wihdan Hidayat
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement