Jumat 09 Jun 2023 20:33 WIB

Bangunan Sekolah Rusak di Jambi

Bangunan sekolah yang rusak dan terbengkalai di SDN 146 Senyerang, Sungai Landak..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang guru berdiri di bagian depan bangunan sekolah yang rusak dan terbengkalai di SDN 146 Senyerang, Sungai Landak, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jumat (9/6/2023). Sebanyak dua ruangan yang merupakan ruang kelas di sekolah yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan tidak memiliki perpustakaan itu rusak dan terbengkalai sejak sepuluh tahun terakhir. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Seorang guru menunjukkan bangunan sekolah yang rusak dan terbengkalai di SDN 146 Senyerang, Sungai Landak, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jumat (9/6/2023). Sebanyak dua ruangan yang merupakan ruang kelas di sekolah yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan tidak memiliki perpustakaan itu rusak dan terbengkalai sejak sepuluh tahun terakhir. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Seorang guru berdiri di bagian depan bangunan sekolah yang rusak dan terbengkalai di SDN 146 Senyerang, Sungai Landak, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jumat (9/6/2023).

Sebanyak dua ruangan yang merupakan ruang kelas di sekolah yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan tidak memiliki perpustakaan itu rusak dan terbengkalai sejak 10 tahun terakhir. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement