Sabtu 10 Jun 2023 23:56 WIB

Tiba di Indonesia, Timnas Palestina Disambut Antusias oleh Puluhan Pendukungnya

Timnas Palestina akan melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday .

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Timnas Palestina memberikan tanda tangak kepada warga setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

pesepak bola Timnas Palestina Rami Hamadeh (tengah) menyapa warga setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (kiri) menyampaikan sambutan saat kedatangan pesepak bola Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (tengah) bersama Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi (kiri) menunggu kedatangan pesepak bola Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak menyambut kedatangan pesepak bola Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga berfoto dengan pesepak bola Timnas Palestina setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga saat menyambut kedatangan pesepak bola Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga saat menyambut kedatangan pesepak bola Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (keempat kiri) bersama pesepak bola dan ofisial Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga mengibarkan bendera Palestina saat menyambut kedatangan Timnas Palestina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Timnas Palestina tiba di Indonesia untuk melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Timnas Palestina tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023).

Kedatangan timnas Palestina disambut puluhan pendukungnya. Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun juga terlihat ikut menyambut kedatangan timnas Palestina.

Timnas Palestina dijadwalkan akan melawan Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement