Senin 12 Jun 2023 22:34 WIB

KBBS Jalin Kerja Sama Layanan Jasa Perbankan Syariah

KBBS memberikan dukungan layanan jasa perbankan syariah dilingkungan Bimas Buddha.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Bisnis PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Agus Suhendro (kiri) bersama Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Supriyadi melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Republik Indonesia mengenai dukungan Layanan Jasa Perbankan Syariah dilingkungan Bimas Buddha yang dilakukan di Jakarta, Senin, (12/6/2023). Penandatanganan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama dalam hal pemanfaatan layanan jasa perbankan syariah dan menjadi fasilitas untuk memberi kemudahan yang seluas-luasnya dalam pengelolaan dana serta penyaluran pembiayaan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Bisnis PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Agus Suhendro (kiri) berbincang dengan Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Supriyadi usai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Republik Indonesia mengenai dukungan Layanan Jasa Perbankan Syariah dilingkungan Bimas Buddha yang dilakukan di Jakarta, Senin, (12/6/2023). Penandatanganan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama dalam hal pemanfaatan layanan jasa perbankan syariah dan menjadi fasilitas untuk memberi kemudahan yang seluas-luasnya dalam pengelolaan dana serta penyaluran pembiayaan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Bisnis PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Agus Suhendro (kiri) bersama Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Supriyadi saat acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Republik Indonesia mengenai dukungan Layanan Jasa Perbankan Syariah dilingkungan Bimas Buddha yang dilakukan di Jakarta, Senin, (12/6/2023). Penandatanganan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama dalam hal pemanfaatan layanan jasa perbankan syariah dan menjadi fasilitas untuk memberi kemudahan yang seluas-luasnya dalam pengelolaan dana serta penyaluran pembiayaan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Bisnis PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Agus Suhendro (kedua kiri) bersama Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Supriyadi (kedua kanan) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Republik Indonesia mengenai dukungan Layanan Jasa Perbankan Syariah dilingkungan Bimas Buddha yang dilakukan di Jakarta, Senin, (12/6/2023). Penandatanganan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama dalam hal pemanfaatan layanan jasa perbankan syariah dan menjadi fasilitas untuk memberi kemudahan yang seluas-luasnya dalam pengelolaan dana serta penyaluran pembiayaan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Bisnis PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Agus Suhendro, bersama Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Supriyadi melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kementerian Agama Republik Indonesia mengenai dukungan Layanan Jasa Perbankan Syariah di lingkungan Bimas Buddha yang dilakukan di Jakarta, Senin, (12/6/2023).

Penandatanganan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama, dalam hal pemanfaatan layanan jasa perbankan syariah dan menjadi fasilitas untuk memberi kemudahan yang seluas-luasnya dalam pengelolaan dana serta penyaluran pembiayaan.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 116 Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement