Ahad 18 Jun 2023 22:20 WIB

MotoGP: Menang Duel Lawan Bagnaia, Jorge Martin Terdepan

Jorge Martin unggul 0,064 detik atas Francesco Bagnaia..

Red: Tahta Aidilla

Pembalap MotoGP Spanyol Juara pertama Jorge Martin dari Prima Pramac Racing merayakan kemenangan balapan MotoGP Grand Prix di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/Filip)

Pembalap MotoGP Italia urutan kedua Francesco Bagnaia (kiri) dari Tim Ducati Lenovo dan pembalap Spanyol urutan pertama Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing merayakan kemenangan setelah balapan MotoGP di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein -Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/Filip)

Pembalap MotoGP Italia Francesco Bagnaia (kiri) dari Tim Ducati Lenovo dan pembalap Spanyol Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing beradu kecepatan ditikungan dalam balapan MotoGP di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein -Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/Filip)

Pembalap MotoGP Spanyol Juara pertama Jorge Martin dari Prima Pramac Racing tidur di lintasan sirkuit saat merayakan kemenangan balapan MotoGP Grand Prix di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/Filip)

Rombongan pembalap MotoGP beradu kecepatan saat balapan MotoGP di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA)

Pembalap MotoGP Italia Francesco Bagnaia (kanan) dari Tim Ducati Lenovo dan pembalap Spanyol Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing beradu kecepatan ditikungan dalam balapan MotoGP di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein -Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/Filip)

Pembalap MotoGP Italia urutan kedua Francesco Bagnaia dari Tim Ducati Lenovo, pembalap MotoGP Spanyol Jorge Martin dari Prima Pramac Racing dan urutan ketiga Johann Zarco dari Prima Pramac Racing melakukan selebrasi di podium setelah balapan MotoGP di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/Filip Singer)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  HOHENSTEIN  --  Rombongan pembalap MotoGP beradu kecepatan saat balapan MotoGP di sirkuit balap Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Ahad (18/6/2023). 

Jorge Martin unggul 0,064 detik atas Francesco Bagnaia yang membuntuti di peringkat kedua.

Balapan MotoGP Jerman 2023 tidak dimeriahkan oleh aksi pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez. Marc Marquez tidak ikut serta dalam balapan karena sedang mengalami cedera.

Peraih enam gelar juara dunia MotoGP itu divonis menderita retak di jari tangan kirinya setelah mengalami kecelakaan highside pada sesi warm up, Ahad sore.

 

sumber : EPA-EFE/Filip
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement