Selasa 20 Jun 2023 15:19 WIB

Pengembangan Kewirausahaan Bagi Penyandang Disabilitas

33 penyandang disabilitas mengikuti pelatihan ketrampilan menjahit, ternak kambing.

Red: Tahta Aidilla

Penyandang disabilitas peserta program pengembangan kewirausahaan mengikuti pelatihan menjahit di Sentra Terpadu Kartini Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (20/6/2023). Sebanyak 33 penyandang disabilitas asal kabupaten Grobogan mengikuti pelatihan ketrampilan menjahit, kuliner, pijat, usaha warung, ternak itik, ternak kambing dan tukang kayu yang diharapkan nantinya bisa menjadi wirausaha yang tangguh dan mampu bersaing dengan produk yang sudah ada di pasaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Penyandang disabilitas peserta program pengembangan kewirausahaan mengikuti pelatihan pertukangan kayu di Sentra Terpadu Kartini Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (20/6/2023). Sebanyak 33 penyandang disabilitas asal kabupaten Grobogan mengikuti pelatihan ketrampilan menjahit, kuliner, pijat, usaha warung, ternak itik, ternak kambing dan tukang kayu yang diharapkan nantinya bisa menjadi wirausaha yang tangguh dan mampu bersaing dengan produk yang sudah ada di pasaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Penyandang disabilitas peserta program pengembangan kewirausahaan mengikuti pelatihan pertukangan kayu di Sentra Terpadu Kartini Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (20/6/2023).

Sebanyak 33 penyandang disabilitas asal kabupaten Grobogan mengikuti pelatihan ketrampilan menjahit, kuliner, pijat, usaha warung, ternak itik, ternak kambing, dan tukang kayu yang diharapkan nantinya bisa menjadi wirausaha yang tangguh dan mampu bersaing dengan produk yang sudah ada di pasaran.

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement