Kamis 22 Jun 2023 23:20 WIB

Bank DKI Raih 7 Penghargaan Service Excellence

Penghargaan tersebut berhasil diraih melalui survei yang dilakukan kepada bank-bank..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menerima penghargaan atas layanan prima yang diberikan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (ketiga kiri) menerima penghargaan atas layanan prima yang diberikan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bank DKI memperoleh 7 (tujuh) penghargaan dalam gelaran 20th Infobank - MRI Banking Service Excellence 2023 di ShangriLa Hotel Jakarta, Selasa (20/06).

Penghargaan diterima Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menerima penghargaan atas layanan prima yang diberikan.

Penghargaan tersebut berhasil diraih melalui survei yang dilakukan kepada bank-bank yang memberikan pelayanan prima dan pengalaman pelanggan di sepanjang tahun 2022.

Bank DKI memperoleh penghargaan kategori Terbaik Peringkat 1 pada The 1st Best Convenient Branch Experience Regional Development Bank, dan The 1st Best Opening Account Via Mobile App Regional Development Bank, serta kategori Peringkat 2 diantaranya sebagai The 2nd Best in Service Excellence Regional Development Bank, The 2nd Best Customer Service Regional Development Bank, The 2nd Best Walk-in Channel Regional Development Bank, dan The 2nd Best Call Center Regional Development Bank.

Bank DKI dinobatkan sebagai Titanium Recognition 15 Consecutive Years in Service Excellence Regional Development Bank. Diterimanya kembali 7 (tujuh) kategori penghargaan baru tersebut, melengkapi 50 kategori penghargaan yang telah diterima oleh Bank DKI hingga Juni 2023.

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement