Selasa 23 May 2023 19:40 WIB

Kerjasama Bank DKI dan Koperasi Wahana Kalpika

.

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Pemimpin Grup Kredit Mikro Bank DKI, Nana Hendriana (kanan) dan Direktur PT Lestari Global Motorindo (salah satu mitra KWK), Christianto Salim, disaksikan oleh Ketua Koperasi Wahana Kalpika (KWK), Taufik Azhar (tengah), melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank DKI dengan KWK di Jakarta (23/05). (FOTO : Dok Republika)

Pemimpin Grup Kredit Mikro Bank DKI, Nana Hendriana (keempat kanan) dan Ketua Koperasi Wahana Kalpika (KWK), Taufik Azhar (tengah) berfoto bersama dengan mitra KWK dan Pemimpin Cabang Bank DKI, usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank DKI dengan KWK di Jakarta (23/05). Dengan (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank DKI dan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) melakukan penandatanganan perjanjian kerja samadi Jakarta (23/05). Dengan kerja sama ini, Bank DKI memberikan kemudahan akses perbankan.

Akses khususnya berupa pemberian kredit kepada anggota KWK untuk melakukan peremajaan armada angkutan kota.

Penandatanganan dilakukan oleh Pemimpin Grup Kredit Mikro Bank DKI, Nana Hendriana dan mitra KWK Direktur PT Lestari Global Motorindo, Christianto Salim, disaksikan oleh Ketua Koperasi Wahana Kalpika (KWK), Taufik Azhar.

Kerja sama ini juga merupakan bentuk kolaborasi Bank DKI bersama KWK dalam upaya memberikan peningkatan layanan transportasi umum di DKI Jakarta.

 

Bank DKI terus berupaya menyediakan layanan digital yang mumpuni melalui berbagai sinergi serta memperkuat layanan dan ekosistem bagi masyarakat DKI Jakarta.

 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement