Jumat 23 Jun 2023 22:50 WIB

Inovasi Digital Mecca WA Bot Bantu Perjalanan Ibadah Haji dan Umroh

Mecca WA Bot Umroh dan Haji yaitu teknologi robot yang diintegrasikan pada WhatsApp..

Red: Mohamad Amin Madani

Mahasiswi Departemen Sistem Informasi program studi sarjana Inovasi Digital Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) Shinta Yunita Rahmawati memperlihatkan salah satu tampilan laman yang dikirim melalui pesan tautan oleh Mecca WA Bot Umroh dan Haji di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Sejumlah mahasiswa ITS yang tergabung dalam tim developer mengembangkan Mecca WA Bot Umroh dan Haji yaitu teknologi robot yang diintegrasikan pada aplikasi WhatsApp sehingga mampu menjadi asisten personal saat perjalanan ibadah haji dan umrah. (FOTO : Antara/Moch Asim )

Mahasiswa Departemen Sistem Informasi program studi sarjana Inovasi Digital Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) Luthfi Hakim Irawan memperlihatkan tampilan Mecca WA Bot Umroh dan Haji pada layar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Sejumlah mahasiswa ITS yang tergabung dalam tim developer mengembangkan Mecca WA Bot Umroh dan Haji yaitu teknologi robot yang diintegrasikan pada aplikasi WhatsApp sehingga mampu menjadi asisten personal saat perjalanan ibadah haji dan umrah. (FOTO : Antara/Moch Asim )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Surabaya -- Mahasiswi Departemen Sistem Informasi program studi sarjana Inovasi Digital Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) Shinta Yunita Rahmawati memperlihatkan salah satu tampilan laman yang dikirim melalui pesan tautan oleh Mecca WA Bot Umroh dan Haji di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).

Sejumlah mahasiswa ITS yang tergabung dalam tim developer mengembangkan Mecca WA Bot Umroh dan Haji yaitu teknologi robot yang diintegrasikan pada aplikasi WhatsApp sehingga mampu menjadi asisten personal saat perjalanan ibadah haji dan umroh. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement