Sabtu 24 Jun 2023 20:25 WIB

Peringatan Hari Skateboard Sedunia di Tasikmalaya

Kegiatan yang digelar Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang penggemar skateboard melakukan atraksi di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard dari berbagai daerah di Jawa Barat, Pontianak dan Sulawesi, dalam rangkaian Hari Skateboard Sedunia atau Go Skateboarding Day. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Beberapa penggemar skateboard bersiap melakukan atraksi di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard dari berbagai daerah di Jawa Barat, Pontianak dan Sulawesi, dalam rangkaian Hari Skateboard Sedunia atau Go Skateboarding Day. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Seorang penggemar skateboard melakukan atraksi di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard dari berbagai daerah di Jawa Barat, Pontianak dan Sulawesi, dalam rangkaian Hari Skateboard Sedunia atau Go Skateboarding Day.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement