Ahad 25 Jun 2023 16:57 WIB

Tukar Kemasan Plastik dengan Es Krim

Sekaligus edukasi kepada warga tentang bahaya sampah plastik.

Red: Tahta Aidilla

Relawan memberikan es krim kepada seorang anak yang menukarkan kemasan plastik pada Festival Lestari ke-5 di Desa Kalukubula, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (25/6/2023). Penukaran 15 kemasan plastik dengan es krim yang dinisiasi Bank Sampah Yakkum Emergency Unit itu untuk mengurangi penggunaan plastik sekaligus edukasi kepada warga tentang bahaya sampah plastik. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Relawan menghitung kemasan plastik yang akan ditukarkan dengan es krim pada Festival Lestari ke-5 di Desa Kalukubula, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (25/6/2023). Penukaran 15 kemasan plastik dengan es krim yang dinisiasi Bank Sampah Yakkum Emergency Unit itu untuk mengurangi penggunaan plastik sekaligus edukasi kepada warga tentang bahaya sampah plastik. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Relawan menghitung kemasan plastik yang akan ditukarkan dengan es krim pada Festival Lestari ke-5 di Desa Kalukubula, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (25/6/2023).

Penukaran 15 kemasan plastik dengan es krim yang diinisiasi Bank Sampah Yakkum Emergency Unit itu untuk mengurangi penggunaan plastik sekaligus edukasi kepada warga tentang bahaya sampah plastik.

 

sumber : ANTARA FOTO/Basri Marzuki
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement