Ahad 02 Jul 2023 18:45 WIB

Cita Mineral Investindo Raih Laba Rp 744,82M

Kontributor terbesar kenaikan berasal dari serap laba PT Well Harvest Winning Alumina.

Red: Yogi Ardhi

PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA), berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 744,82 miliar atau meningkat 31% dibanding tahun sebelumnya, hal tersebut disampaikan disela-sela RUPST dan RUPSLB (FOTO : Dok Republika )

Kontributor terbesar kenaikan ini adalah berasal dari serap laba PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW), perusahaan terafilisasi Cita Mineral. (FOTO : Dok Republika )

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Harry Kesuma Tanoto (kedua kanan) didampingi jajaran direksi dan komisaris. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Cita Mineral Investindo Tbk membukukan kinerja positif di tahun 2022, dengan mencatatkan laba bersih senilai Rp 744,82 miliar, melonjak 31% dibandingkan tahun sebelumnya. Kontributor terbesar kenaikan ini adalah berasal dari serap laba  PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW), perusahaan terafilisasi Cita Mineral. 

Cita  membagikan dividen Rp 10 per lembar ke pemegang saham pada (31/7) berdasarkan recording date Daftar Pemegang Saham (DPS) per (12/7).

Dalam paparan tersebut CITA juga menyatakan bahwa kinerja Perseroan tersebut diperkirakan akan berdampak di tahun 2023 sebagai imbas larangan eksport bauksit yang baru-baru ini diumumkan Pemerintah.

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement