Senin 03 Jul 2023 13:00 WIB

Kepadatan Kendaraan di Pelabuhan Ketapang

Gelombang tinggi menyebabkan antrean hingga 6 jam.

Red: Tahta Aidilla

Antrean kendaraan roda empat di kantong parkir Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/7/2023). Antrean terjadi karena adanya peningkatan jumlah kendaraan menuju Pulau Bali pada musim liburan serta terjadinya gelombang tinggi di Selat Bali yang mengakibatkan aktivitas bongkar muat kendaraan terganggu dan menyebabkan antrean hingga 6 jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Foto udara antrean kendaraan roda empat di kantong parkir Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/7/2023). Antrean terjadi karena adanya peningkatan jumlah kendaraan menuju Pulau Bali pada musim liburan serta terjadinya gelombang tinggi di Selat Bali yang mengakibatkan aktivitas bongkar muat kendaraan terganggu dan menyebabkan antrean hingga 6 jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Antrean kendaraan roda empat di kantong parkir Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/7/2023).

Antrean terjadi karena adanya peningkatan jumlah kendaraan menuju Pulau Bali pada musim liburan serta terjadinya gelombang tinggi di Selat Bali yang mengakibatkan aktivitas bongkar muat kendaraan terganggu dan menyebabkan antrean hingga enam jam.

 

sumber : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement