Rabu 05 Jul 2023 16:04 WIB

Warga Keluhkan Sistem Zonasi PPDB di Banten

Petugas diminta menghindari terjadinya kecurangan.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah orang tua calon siswa baru mengadukan kesulitan saat mendaftar ke sekolah yang dituju dengan sistem zonasi di Loket Layanan PPDB Dindik Kota Serang di Serang, Banten, Rabu (5/7/2023). Wali Kota Syafrudin memerintahkan stafnya untuk membantu kesulitan warga dan membuka secara transparan proses penerimaan siswa baru untuk diketahui publik secara luas untuk menghindari terjadinya kecurangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas Dinas Pendidikan Kota Serang (kiri) menjelaskan prioritas jarak rumah ke sekolah saat menerima keluhan orang tua calon siswa baru (kanan) yang mengalami kesulitan saat mendaftar ke sekolah yang dituju dengan sistem zonasi di Serang, Banten, Rabu (5/7/2023). Wali Kota Serang memerintahkan stafnya untuk membantu kesulitan warga dan membuka secara transparan proses penerimaan siswa baru untuk diketahui publik secara luas untuk menghindari terjadinya kecurangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah orang tua calon siswa baru mengadukan kesulitan saat mendaftar ke sekolah yang dituju dengan sistem zonasi di Loket Layanan PPDB Dindik Kota Serang di Serang, Banten, Rabu (5/7/2023).

Wali Kota Syafrudin memerintahkan stafnya untuk membantu kesulitan warga dan membuka secara transparan proses penerimaan siswa baru untuk diketahui publik secara luas untuk menghindari terjadinya kecurangan.

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement