Selasa 25 Jul 2023 15:45 WIB

Emak-Emak Penggerebek Sarang Narkoba Khawatirkan Keselamatan Mereka

Emak-emak mendapat intimidasi dari penyewa tempat yang saat ini masih bebas. .

Red: Mohamad Amin Madani

Perangkat RT dan warga menunjukkan kertas kesepakatan penolakan peredaran narkoba yang ditandatangani di ruang pertemuan kawasan lokalisasi Payo Sigadung, Rawasari, Jambi, Selasa (25/7/2023). Puluhan ibu-ibu yang turut menggerebek tempat diduga lokasi pesta narkoba di lokalisasi pada Sabtu (22/7/2023) yang kemudian viral di media sosial itu mulai mengkhawatirkan keselamatan diri mereka karena mendapat intimidasi dari diduga pelaku penyewa tempat yang saat ini masih bebas. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi (kanan) menyaksikan penandatanganan kesepakatan penolakan peredaran narkoba di ruang pertemuan kawasan lokalisasi Payo Sigadung, Rawasari, Jambi, Selasa (25/7/2023). Puluhan ibu-ibu yang turut menggerebek tempat diduga lokasi pesta narkoba di lokalisasi pada Sabtu (22/7/2023) yang kemudian viral di media sosial itu mulai mengkhawatirkan keselamatan diri mereka karena mendapat intimidasi dari diduga pelaku penyewa tempat yang saat ini masih bebas. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Perangkat RT dan warga menunjukkan kertas kesepakatan penolakan peredaran narkoba yang ditandatangani di ruang pertemuan kawasan lokalisasi Payo Sigadung, Rawasari, Jambi, Selasa (25/7/2023).

Puluhan ibu-ibu yang turut menggerebek tempat diduga lokasi pesta narkoba di lokalisasi pada Sabtu (22/7/2023) yang kemudian viral di media sosial itu mulai mengkhawatirkan keselamatan diri mereka karena mendapat intimidasi dari diduga pelaku penyewa tempat yang saat ini masih bebas.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement