Kamis 27 Jul 2023 13:57 WIB

Operasi Pasar Elpiji 3 Kilogram di Bali

Operasi pasar digelar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga antre untuk membeli gas elpiji 3 kg saat pelaksanaan operasi pasar di kawasan Legian, Badung, Bali, Kamis (27/7/2023). Operasi pasar yang diselenggarakan serentak di enam titik di Kabupaten Badung itu guna mengantisipasi kelangkaan elpiji 3 kg di tingkat konsumen terutama menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf )

Warga mengangkat elpiji ukuran 3 kg yang dibeli saat pelaksanaan operasi pasar di kawasan Legian, Badung, Bali, Kamis (27/7/2023). Operasi pasar yang diselenggarakan serentak di enam titik di Kabupaten Badung itu guna mengantisipasi kelangkaan elpiji 3 kg di tingkat konsumen terutama menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Warga antre untuk membeli gas elpiji 3 kg saat pelaksanaan operasi pasar di kawasan Legian, Badung, Bali, Kamis (27/7/2023).

Operasi pasar yang diselenggarakan serentak di enam titik di Kabupaten Badung itu guna mengantisipasi kelangkaan elpiji 3 kg di tingkat konsumen terutama menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement