Kamis 27 Jul 2023 16:49 WIB

Festival Apangi di Gorontalo

Masyarakat Dembe 1 menggelar Festival Apangi dalam rangka menyambut 10 Muharram .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga menikmati kue apangi di Dembe 1, Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (27/7/2023). Masyarakat Dembe 1 menggelar Festival Apangi dalam rangka menyambut 10 Muharram tahun Hijriah dengan memasak dan membagikan kue kepada masyarakat dan pengunjung yang datang bertamu atau sekadar melintas secara gratis. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Seorang warga membungkus kue apangi di Dembe 1, Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (27/7/2023). Masyarakat Dembe 1 menggelar Festival Apangi dalam rangka menyambut 10 Muharram tahun Hijriah dengan memasak dan membagikan kue kepada masyarakat dan pengunjung yang datang bertamu atau sekadar melintas secara gratis. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Sejumlah warga menikmati kue apangi di Dembe 1, Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (27/7/2023).

Masyarakat Dembe 1 menggelar Festival Apangi dalam rangka menyambut 10 Muharram tahun Hijriah dengan memasak dan membagikan kue kepada masyarakat dan pengunjung yang datang bertamu atau sekadar melintas secara gratis. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement