Ahad 30 Jul 2023 21:45 WIB

Evakuasi Penambang Emas Gelap di Ajibarang Banyumas

Memasuki hari ke-5, tim SAR gabungan masih belum menemukan posisi 8 orang korban..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Tim SAR gabungan membawa generator listrik untuk pompa penyedot air beroperasi pada proses evakuasi penambang yang terjebak di galian tambang emas di Desa Pancurendang, Jawa Tengah, (30/7/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/IDHAD ZAKARIA)

Perwakilan keluarga delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang, menemui tim SAR gabungan untuk mendapatkan informasi mengenai proses penyelamatan di posko SAR Desa Pancurendang. (FOTO : ANTARA FOTO/IDHAD ZAKARIA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Tim SAR gabungan membawa generator listrik untuk membantu pompa penyedot air beroperasi pada proses evakuasi delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Ahad (30/7/2023).

Memasuki hari kelima, tim SAR gabungan masih belum menemukan posisi delapan orang yang terjebak karena masih terkendala debit air yang terus menggenangi lubang tambang.

Perwakilan keluarga delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang, menemui tim SAR gabungan untuk mendapatkan informasi mengenai  proses penyelamatan di posko SAR Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa   (7/2023)

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement