Ahad 30 Jul 2023 23:36 WIB

Tausiyah Habib Jafar Al Hadar di Festival Hijriah Cirebon

Rangkaian Festival Hijriah ini berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di 9 kota..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Habib Husein Jafar Al Hadar memberikan tausiyah saat gelaran Festival Hijriah di Gedung The Radiant, Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ahad (30/7/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Dalam tausiyahnya Habib menyampaikan pesan dakwah dengan tema keutamaan muslim menjaga persaudaraan antar sesama. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Festival Hijriah tersebut digelar oleh Republika bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Komite Tiongkok. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Habib Husein Jafar Al Hadar memberikan tausiyah saat gelaran Festival Hijriah di Gedung The Radiant, Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ahad (30/7/2023). Dalam tausiyahnya Habib menyampaikan pesan dakwah dengan tema keutamaan muslim menjaga persaudaraan antar sesama. Festival Hijriah tersebut digelar oleh Republika bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Komite Tiongkok dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota. Selain itu, gelaran Festival Hijriah juga menghadirkan beragam kegiatan yakni seperti bazar UMKM dan penampilan seni budaya Xinjiang dari komunitas lokal. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Habib Husein Jafar Al Hadar menyapa jamaah pada gelaran Festival Hijriah di Gedung The Radiant, Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ahad (30/7/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Rangkaian Festival Hijriah ini berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota hingga 10 Agustus.. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Habib Husein Jafar Al Hadar memberikan tausiyah saat gelaran Festival Hijriah di Gedung The Radiant, Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ahad (30/7/2023).

Dalam tausiyahnya Habib menyampaikan pesan dakwah dengan tema keutamaan muslim menjaga persaudaraan antar sesama. Festival Hijriah  tersebut digelar oleh Republika bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Komite Tiongkok dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah.

Rangkaian Festival Hijriah ini berlangsung hingga 10 Agustus mendatang di sembilan kota. Acara ini menghadirkan beragam kegiatan yakni seperti bazar UMKM dan penampilan seni budaya Xinjiang.

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement