Senin 07 Aug 2023 21:15 WIB

Penyerahan Dana Peningkatan Prestasi Sepak Bola

Kerja sama ini menjadi inisiatif baru..

Red: Tahta Aidilla

Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir (kanan) menendang bola pada acara penyerahan bantuan dana peningkatan prestasi bagi persepakbolaan Indonesia di main hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (7/8/2023). Kerja sama ini menjadi inisiatif baru sekaligus komitmen antara BEI dan Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia untuk bersinergi bersama dalam meningkatkan literasi pasar modal kepada para anggota dan komunitas yang berada di naungan yayasan. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Dirut Bursa Efek Indonesia (BEI) Iman Rachman (kedua kiri) bersama Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir (kedua kanan) bersiap menandatangani nota kesepahaman disaksikan Pembina Yayasan Taufiequrachman Ruki (kanan) dan Direktur Pengembangan BEI Jeffrey Hendrik (kiri) pada penyerahan bantuan dana peningkatan prestasi bagi persepakbolaan Indonesia di main hall BEI, Jakarta, Senin (7/8/2023). Kerja sama ini menjadi inisiatif baru sekaligus komitmen antara BEI dan Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia untuk bersinergi bersama dalam meningkatkan literasi pasar modal kepada para anggota dan komunitas yang berada di naungan yayasan. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Erick Thohir pada acara penyerahan bantuan dana peningkatan prestasi bagi persepakbolaan Indonesia di main hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (7/8/2023).

Kerja sama ini menjadi inisiatif baru sekaligus komitmen antara BEI dan Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia untuk bersinergi bersama dalam meningkatkan literasi pasar modal kepada para anggota dan komunitas yang berada di naungan yayasan.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement