Selasa 08 Aug 2023 13:45 WIB

Kualitas Udara Jakarta Buruk, Warga Diimbau Pakai Masker

Pemprov DKI mengimbau warga menggunakan masker untuk mengantisipasi polusi udara.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas memakai masker untuk melindungi diri dari debu, di Jembatan Penyeberangan Sepeda (JPS) sekaligus Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Sudirman,Jakarta, Selasa (8/8/2023). Pemprov DKI Jakarta mengimbau warga menggunakan masker untuk mengantisipasi polusi udara di Ibu Kota akibat polusi udara Jakarta dinilai sangat buruk.  (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Warga melintas memakai masker untuk melindungi diri dari debu, di dekat Jembatan Penyeberangan Sepeda (JPS) sekaligus Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Sudirman,Jakarta, Selasa (8/8/2023). Pemprov DKI Jakarta mengimbau warga menggunakan masker untuk mengantisipasi polusi udara di Ibu Kota akibat polusi udara Jakarta dinilai sangat buruk.  (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga melintas memakai masker untuk melindungi diri dari debu di jembatan penyeberangan sepeda (JPS) sekaligus jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (8/8/2023).

Pemprov DKI Jakarta mengimbau warga menggunakan masker untuk mengantisipasi polusi udara di Ibu Kota akibat polusi udara Jakarta dinilai sangat buruk.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement