Kamis 10 Aug 2023 15:45 WIB

Sambut HUT Ke-78 RI, Bendera Merah Putih Dibentangkan di Jembatan Gantung

Pembentangan bendera berukuran 30 x 10 meter di jembatan Sangkil Parakan, Temanggung.

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta melakukan penghormatan saat pembentangan bendera merah putih di jembatan Sangkil Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023). Pembentangan bendera berukuran 30 x 10 meter oleh pelajar SMK Bhumi Phala dan tim SAR tersebut untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI sekalgus untuk menumbuhkan nasionalisme di kalangan pelajar. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Petugas membentangkan bendera merah putih di jembatan Sangkil Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023). Pembentangan bendera berukuran 30 x 10 meter oleh pelajar SMK Bhumi Phala dan tim SAR tersebut untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI sekalgus untuk menumbuhkan nasionalisme di kalangan pelajar. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TEMANGGUNG -- Peserta melakukan penghormatan saat pembentangan bendera merah putih di jembatan Sangkil Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023).

Pembentangan bendera berukuran 30 x 10 meter oleh pelajar SMK Bhumi Phala dan tim SAR tersebut untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI sekaligus untuk menumbuhkan nasionalisme di kalangan pelajar.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement