Kamis 10 Aug 2023 22:19 WIB

Membaca Kecantikan dari Buku Brain, Beauty and Behavior

Kecantikan harus dilihat secara utuh dari luar dan dalam..

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Tahta Aidilla

Buku ini membahas tentang pentingnya kecantikan didapatkan dari aspek kecerdasan, kesehatan tubuh dan kepribadian. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Penulis buku Brain, Beauty and Behavior, dr. Siti Medissa NH, M.Biomed (AAM), F.ECARE, menandatangani buku yang ditulisnya pada acara peluncuran buku di Jakarta, Kamis (10/8/2023). (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Buku Brain, Beauty and Behavior, ini ditulis dr. Siti Medissa NH, M.Biomed (AAM), F.ECARE, bersama Dr dr, Moch Syaifudin M Biomed (AAM), MARS. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Tamu undangan berfoto bersama penulis buku Brain, Beauty and Behavior, dr. Siti Medissa NH, M.Biomed (AAM), F.ECARE, pada acara peluncuran buku di Jakarta, Kamis (10/8/2023). (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Penulis buku Brain, Beauty and Behavior, dr. Siti Medissa NH, M.Biomed (AAM), F.ECARE, menyampaikan keterangan pers terkait buku yang ditulisnya pada acara peluncuran buku di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023). (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Penulis buku Brain, Beauty and Behavior, dr Siti Medissa NH, MBiomed (AAM), F.ECARE, menyampaikan keterangan pers terkait buku yang ditulisnya pada acara peluncuran buku di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023). 

Buku Brain, Beauty and Behavior menerangkan tentang pentingnya kecantikan didapatkan dan dipandang tidak hanya dari sudut pandang fisik. Kecantikan harus dilihat secara utuh dari luar dan dalam, meliputi kecerdasan, tubuh sehat dan menawan, serta kepribadian yang baik.

sumber : Republika/Yogi Ardhi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement