Senin 14 Aug 2023 13:59 WIB

Duel Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang

..

Red: Tahta Aidilla

Pemain Chelsea Raheem Sterling (tengah) membawa bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Stamford Bridge di London, Ahad, (14/8/2023). (FOTO : AP/ Ian Walton)

Pemain Chelsea Conor Gallagher terjatuh usai dijegal oleh Andrew Robertson dari Liverpool saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Stamford Bridge di London, inggris (13/8/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Pemain Chelsea Nikolas Jackson (kanan) berebut bola dengan pemain Liverpool Alexis Mac Allister dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Stamford Bridge di London, Ahad (13/8/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Pemain Chelsea Axel Disasi (kiri) membawa bola dibayangi pemain Liverpool Mohamed Salah saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Stamford Bridge di London, Ahad, (13/8/2023). (FOTO : AP/Ian Walton)

Pemain Liverpool Diogo Jota (kiri) dan Thiago Silva dari Chelsea berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Stamford Bridge di London, Ahad, (13/8/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertandingan Liga Premier Chelsea vs Liverpool menandai musim 2023/2024 di Stamford Bridge, London, Inggris, Ahad (13/8/2023).

Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Luis Diaz. Kemudian, Chelsea menyamakan kedudukan via gol Axel Disasi. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

sumber : AP Photo/Ian Walton
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement