Sabtu 19 Aug 2023 17:05 WIB

Menikmati Sensasi Berkemah di Lereng Merbabu

Pengunjung dapat berkemah dengan tenda dan mobil campervan .

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung berada di depan tendanya di Desa Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Pengembangan wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah dengan tenda dan menginap menggunakan mobil campervan di lereng Gunung Merbabu tersebut dipasarkan dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Pengunjung berkemah di lahan perkemahan Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Pengembangan wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah dengan tenda dan menginap menggunakan mobil campervan di lereng Gunung Merbabu tersebut dipasarkan dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Pengunjung bermain di depan tendanya di Desa Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Pengembangan wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah dengan tenda dan menginap menggunakan mobil campervan di lereng Gunung Merbabu tersebut dipasarkan dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JATENG -- Pengunjung berkemah di lahan perkemahan Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Pengembangan wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah dengan tenda dan menginap menggunakan mobil campervan di lereng Gunung Merbabu tersebut dipasarkan dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement