Sabtu 19 Aug 2023 23:17 WIB

Astra Financial Serahkan Bantuan 1000 Bibit Pohon

Pohon ini akan ditanam perusahaan teknologi iklim Jejakin sebagai manajemen karbon.

Red: Yogi Ardhi

Astra Financial menyerahkan 1.000 pohon yang akan ditanam bersama Jejakin yang merupakan perusahaan teknologi iklim dengan platform digital untuk manajemen karbon, Kamis (17/8/2023). (FOTO : Dok Republika)

Penyerahan ini diwakili oleh Ananda Gitasari dan Laurentius Iwan Pranoto selaku GFC Communication, ESR & ESG Astra Financial, serta Wioko Yudhantara selaku Leader CSR Astra Financial GIIAS 2023. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023, Astra Financial menyerahkan 1.000 pohon yang akan ditanam bersama Jejakin yang merupakan perusahaan teknologi iklim dengan platform digital untuk manajemen karbon. 

Penyerahan ini diwakili oleh Ananda Gitasari dan Laurentius Iwan Pranoto selaku GFC Communication, ESR & ESG Astra Financial, serta Wioko Yudhantara selaku Leader CSR Astra Financial GIIAS 2023 dan diterima secara simbolik oleh Arfan Arlanda selaku CEO Jejakin. 

Selama GIIAS 2023, Astra Financial turut mengedukasi pengunjung GIIAS dengan membagikan kertas benih, produk dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bernama Kertas.kertasan dengan produk daur ulang sehingga dapat mengurangi limbah kertas. Keunikan dari kertas benih tersebut terletak pada kebermanfaatannya. 

Pengunjung dapat menumbuhkan kertas benih tersebut menjadi sayuran yang dapat dikonsumsi yang diharapkan dapat mengajak seluruh pihak ikut berpartisipasi menanam sebagai langkah mudah demi kelestarian bumi melalui media sosial. 

 

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement