Sabtu 19 Aug 2023 12:19 WIB

Dorong Gaya Hidup Sehat, Sun Life Adakan Celebrity and Basketball Weekend

Pertandingan basket ini diikuti sejumlah artis Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah artis mengikuti pertandingan Celebrity Match pada acara Sun Life Celebrity & Basketball Weekend di Jakarta, Jumat (18/8/2023). Acara ini menjadi satu bagian dari rangkaian Kampanye #MovementMatters, dimana Sun Life ingin lebih lagi mengajak masyarakat Indonesia bergerak aktif dan sehat melalui olahraga Basket. (FOTO : Dok Republika)

VP Branding, Comms & CX Sun Life Indonesia Kaiser Simanungkalit (tengah), bersama artis Tarra Budiman (kiri) dan Dion Wiyoko dalam Press Conference Sun Life Celebrity & Basketball Weekend di Jakarta, Jumat (18/8/2023). Acara ini menjadi satu bagian dari rangkaian Kampanye #MovementMatters, dimana Sun Life ingin lebih lagi mengajak masyarakat Indonesia bergerak aktif dan sehat melalui olahraga Basket. (FOTO : Dok Republika)

Sejumlah artis berfoto bersama sebelum pertandingan Celebrity Match pada acara Sun Life Celebrity & Basketball Weekend di Jakarta, Jumat (18/8/2023). Acara ini menjadi satu bagian dari rangkaian Kampanye #MovementMatters, dimana Sun Life ingin lebih lagi mengajak masyarakat Indonesia bergerak aktif dan sehat melalui olahraga Basket. (FOTO : Dok Republika)

Antusiasme masyarakat mengikuti acara Sun Life Celebrity & Basketball Weekend di Jakarta, Jumat (18/8/2023). Acara ini menjadi satu bagian dari rangkaian Kampanye #MovementMatters, dimana Sun Life ingin lebih lagi mengajak masyarakat Indonesia bergerak aktif dan sehat melalui olahraga Basket. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sun Life mengadakan acara Sun Life Celebrity & Basketball Weekend di Jakarta, Jumat (18/8/2023). Acara itu diikuti oleh sejumlah artis seperti Tarra Budiman, Dion Wiyoko, Samuel Rizal, Andovi Da Lopez, Dimas Danang, Jovial Da Lopez, Rayi Putra dan Augie Fantinus. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Sun Life untuk mengajak masyarakat dapat bergerak lebih aktif dan sehat melalui olahraga Basket.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement