Ahad 20 Aug 2023 21:30 WIB

Festival Bidar dan Kapal Motor Hias di Palembang

Tradisi warga dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Red: Tahta Aidilla

Warga menyaksikan perlombaan bidar pada festival bidar dan kapal motor hias dari atas kapal di Sungai Musi Palembang, Sumatera selatan, Ahad (20/8/2023). Festival bidar dan kapal motor hias dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan tradisi warga di bantaran sungai musi yang diikuti oleh puluhan kapal motor hias dan peserta bidar. (FOTO : ANTARA FOTO/Feny Selly)

Parade kapal motor hias pada festival bidar dan kapal motor hias dari Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Sumatera selatan, Ahad (20/8/2023). Festival bidar dan kapal motor hias dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan tradisi warga di bantaran sungai musi yang diikuti oleh puluhan kapal motor hias dan peserta bidar. (FOTO : ANTARA FOTO/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   PALEMBANG  --  Warga menyaksikan perlombaan bidar pada festival bidar dan kapal motor hias dari atas kapal di Sungai Musi Palembang, Sumatera selatan, Ahad (20/8/2023).

Festival bidar dan kapal motor hias dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan tradisi warga di bantaran sungai musi yang diikuti oleh puluhan kapal motor hias dan peserta bidar.

 

sumber : ANTARA FOTO/Feny Selly
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement