Rabu 23 Aug 2023 20:12 WIB

RS Siloam Skrining Kanker Payudara Pekerja Informal Tangerang

Kegiatan ini bagian kampanye Selangkah oleh PT Siloam International Hospitals Tbk..

Red: Yogi Ardhi

Siloam Hospitals Lippo Village Tangerang, Banten, melakukan skrining kanker payudara gratis, Rabu (23/8/2023). (FOTO : Dok Republika)

Layanan ini diberika bagi wanita pekerja informal/tenaga lapangan harian yang berdomisili di sekitar kawasan Lippo Village, Tangerang. (FOTO : Dok Republika)

Kegiatan ini merupakan Kampanye SELANGKAH (SEmangat LAwan KANker) oleh PT Siloam International Hospitals Tbk. (FOTO : Dok Republika)

Skrining kanker payudara pada Kampanye Selangkah ini menyasar 25.000 wanita di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siloam Hospitals Lippo Village Tangerang, Banten, melakukan skrining kanker payudara gratis, Rabu (23/8/2023). Layanan itu diberikan bagi wanita pekerja informal atau tenaga lapangan harian yang berdomisili di sekitar kawasan Lippo Village, Tangerang.

Kegiatan ini merupakan Kampanye SELANGKAH (SEmangat LAwan KANker) oleh PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) yang berlangsung pada Maret hingga Desember 2023.

Skrining kanker payudara pada Kampanye Selangkah ini menyasar  25 ribu wanita di seluruh Indonesia. Dengan memanfaatkan fasilitas mesin mamografi di 14 rumah sakit jaringan rumah sakit anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ini.

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement