Kamis 31 Aug 2023 12:22 WIB

Kerja sama Vision+ dan First Media Hadirkan Beragam Konten

Konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis (kanan) berbincang dengan Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kiri) usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara First Media dan Vision+ di Jakarta, Rabu (30/08/2023). First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Vision+ sehingga pelanggan First Media dapat menikmati konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal. (FOTO : Republika/Prayogi)

Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis (kiri) berbincang dengan Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kanan) usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara First Media dan Vision+ di Jakarta, Rabu (30/08/2023). First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Vision+ sehingga pelanggan First Media dapat menikmati konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal. (FOTO : Republika/Prayogi)

Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis (kanan) dan Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kiri) hadir pada acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara First Media dan Vision+ di Jakarta, Rabu (30/08/2023). First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Vision+ sehingga pelanggan First Media dapat menikmati konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal. (FOTO : Republika/Prayogi)

Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis (kiri) bersama dengan Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kanan) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara First Media dan Vision+ di Jakarta, Rabu (30/08/2023). First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Vision+ sehingga pelanggan First Media dapat menikmati konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal. (FOTO : Republika/Prayogi)

Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis (kanan) berbincang dengan Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kiri) usai acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara First Media dan Vision+ di Jakarta, Rabu (30/08/2023). First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Vision+ sehingga pelanggan First Media dapat menikmati konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis dan Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki hadir pada acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara First Media dan Vision+ di Jakarta, Rabu (30/08/2023).

First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Vision+ sehingga pelanggan First Media dapat menikmati konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal.

 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement