Jumat 01 Sep 2023 15:21 WIB

Peningkatan Penumpang Wisata di Pelabuhan Serangan Bali

Penyeberangan mencapai 27 kapal per hari .

Red: Tahta Aidilla

Wisatawan berjalan di dermaga untuk menyeberang ke destinasi wisata Nusa Penida dan Gili Trawangan, NTB menggunakan kapal cepat di Pelabuhan Serangan, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2023). Pengelola pelabuhan menyebut rata-rata kapal cepat yang berangkat melayani penyeberangan mencapai 27 kapal per hari dengan jumlah penumpang 800-900 orang yang didominasi wisatawan dari China, India dan Eropa. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Wisatawan mancanegara bersiap menyeberang ke destinasi wisata Nusa Penida dan Gili Trawangan, NTB menggunakan kapal cepat di Pelabuhan Serangan, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2023). Pengelola pelabuhan menyebut rata-rata kapal cepat yang berangkat melayani penyeberangan mencapai 27 kapal per hari dengan jumlah penumpang 800-900 orang yang didominasi wisatawan dari China, India dan Eropa. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Wisatawan berjalan di dermaga untuk menyeberang ke destinasi wisata Nusa Penida dan Gili Trawangan, NTB, menggunakan kapal cepat di Pelabuhan Serangan, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2023).

Pengelola pelabuhan menyebut rata-rata kapal cepat yang berangkat melayani penyeberangan mencapai 27 kapal per hari dengan jumlah penumpang 800-900 orang yang didominasi wisatawan dari China, India, dan Eropa.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement