Jumat 01 Sep 2023 20:32 WIB

Program Hapus Tato Dengan Sistem Pembayaran Melalui Infak

Program hapus tato diadakan remaja masjid kampus Undip dan Hapus Tato Pro Care..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menghapus tato pada leher seorang warga saat layanan hapus tato laser removal di Masjid Kampus Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/8/2023). Program hapus tato dengan sistem pembayaran melalui infak yang diadakan remaja masjid kampus Undip dan Hapus Tato Pro Care selama dua hari tersebut sebagai bentuk aksi kepedulian sosial yang diikuti 80 orang dari berbagai kalangan. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Petugas menghapus tato pada dada seorang warga saat layanan hapus tato laser removal di Masjid Kampus Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/8/2023). Program hapus tato dengan sistem pembayaran melalui infak yang diadakan remaja masjid kampus Undip dan Hapus Tato Pro Care selama dua hari tersebut sebagai bentuk aksi kepedulian sosial yang diikuti 80 orang dari berbagai kalangan. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Petugas menghapus tato pada leher seorang warga saat layanan hapus tato laser removal di Masjid Kampus Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/8/2023).

Program hapus tato dengan sistem pembayaran melalui infak yang diadakan remaja masjid kampus Undip dan Hapus Tato Pro Care selama dua hari tersebut sebagai bentuk aksi kepedulian sosial yang diikuti 80 orang dari berbagai kalangan.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement