Jumat 01 Sep 2023 15:24 WIB

Lewat Program Gold Kapten, Grab Serahkan Mobil bagi Mitra Pengemudi Setia

Grab dan TPI memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Grab Indonesia bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab bernama GOLD Kapten, di Medan, beberapa waktu lalu. GOLD Kapten merupakan program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang memanfaatkan fasilitas sewa kendaraan dari TPI yang diluncurkan pada tahun 2017. (FOTO : undefined)

Grab Indonesia bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab bernama GOLD Kapten, di Jakarta, beberapa waktu lalu. GOLD Kapten merupakan program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang memanfaatkan fasilitas sewa kendaraan dari TPI yang diluncurkan pada tahun 2017. (FOTO : undefined)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Grab Indonesia bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab bernama GOLD Kapten, beberapa waktu lalu. GOLD Kapten merupakan program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang memanfaatkan fasilitas sewa kendaraan dari TPI yang diluncurkan pada tahun 2017. Mitra Pengemudi yang dapat mengikuti program ini adalah mereka yang telah bergabung minimal 5 tahun dan berhasil menyelesaikan 240 pembayaran rental tanpa keterlambatan, tidak pernah melakukan pelanggaran kode etik, serta memiliki performa yang baik. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement