Rabu 02 Aug 2023 12:30 WIB

Pelatihan Keselamatan Berkendara dan Anti Kekerasan Seksual untuk Pengemudi Online

Pelatihan Keselamatan untuk Mitra Pengemudi Grab dilakukan di lima kota.

Red: Edwin Dwi Putranto

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, Director of Trust & Safety Grab Indonesia Radhi Juniantino, Asisten Deputi Perlindungan Hak Perempuan Dalam Rumah Tangga dan Rentan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Eni Widiyanti, dan Country Representative United Nations Population Fund (UNFPA) Anjali Sen, berbincang dengan peserta pelatihan disela acara Pelatihan Keselamatan untuk Mitra Pengemudi Grab di Jakarta, pekan lalu. Pelatihan ini mengangkat topik Pencegahan Kekerasan Seksual serta Keselamatan dan Keamanan Berkendara. (FOTO : Dok Republika)

Mitra pengemudi Grab mengikuti Pelatihan Keselamatan dan anti kekerasan seksual di Jakarta, pekan lalu. Pelatihan ini mengangkat topik Pencegahan Kekerasan Seksual serta Keselamatan dan Keamanan Berkendara. (FOTO : Dok Republika)

Country Representative, United Nations Population Fund (UNFPA) Anjali Sen (kiri depan) bersama Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi (kanan depan) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Grab dengan UNFPA di Jakarta, pekan lalu. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grab Indonesia kembali menggelar Pelatihan Keselamatan untuk Mitra Pengemudi Grab yang diawali dengan roadshow di lima (5) kota, yaitu Jakarta (25-27 Juli), Bandung dan Surabaya (1-3 Agustus), serta Medan (8-10 Agustus) dan Bali (10-12 Agustus).

Menargetkan ratusan ribu Mitra Pengemudi di Indonesia, serangkaian pelatihan ini mengangkat topik Pencegahan Kekerasan Seksual serta Keselamatan dan Keamanan Berkendara. Grab juga berkolaborasi dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) RI, United Nations Population Fund (UNFPA), Kementerian Perhubungan RI, dan Indonesia Defensive Driving Center (IDDC) untuk menyusun materi hingga memberikan pelatihan kepada para Mitra. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement