Senin 04 Sep 2023 19:13 WIB

BSI Peringati Hari Pelanggan Nasional 2023 di Bandung

BSI mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah .

Rep: Abdan Syakura/ Red: Tahta Aidilla

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan) berbincang dengan nasabah saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Sejumlah nasabah menunggu giliran untuk melakukan transaksi perbankan saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) memberikan bingkisan apresiasi kepada nasabah saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas bank melayani nasabah saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Direktur Utama BSI Hery Gunardi berbincang dengan nasabah saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Petugas bank melayani nasabah saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia. Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG  --  Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan) berbincang dengan nasabah saat Hari Pelanggan Nasional 2023 di BSI KC Bandung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/9/2023).

Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ultimate Service yang mengedepankan solusi digital dan uniqueness (keunikan) layanan di lebih dari 1.500 outlet di seluruh Indonesia.

Serta, mendengarkan secara langsung saran masukan nasabah untuk bekal membangun ekonomi perbankan syariah di Indonesia.

 

sumber : Republika/ Abdan Syakura
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement