Rabu 06 Sep 2023 19:35 WIB

7 Orang Tewas Akibat Banjir di Yunani, Turki dan Bulgaria

Dua wisatawan yang tersapu arus deras di sebuah perkemahan .

Red: Tahta Aidilla

Mobil-mobil yang rusak menumpuk di jalan yang banjir setelah hujan badai di Volos, Yunani tengah, Rabu, (6/9/2023). (FOTO : AP Photo/Thodoris Nikolaou)

Seekor hewan mati tergeletak di lumpur setelah hujan lebat di Volos, Yunani tengah, Rabu, (6/8/2023). (FOTO : AP Photo/Thodoris Nikolaou)

Petugas pemadam kebakaran menggunakan tali untuk mengangkat pasien ginjal dengan tandu melintasi jalan yang rusak akibat hujan badai di desa Kala Nera, dekat Volos, Yunani tengah, Rabu, (6/9/2023). (FOTO : AP)

Seorang pria mencoba memberikan bantuan kepada orang lain sementara mobil mereka terjebak di jalan yang banjir saat badai bernama Daniel di daerah Volos, Magnesia, Yunani, Rabu (6/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/HATZIPOLITIS NICOLAOS)

Orang-orang berdiri di samping kendaraan dan perabotan yang berserakan pasca banjir akibat hujan lebat di Istanbul, Turki, Rabu, (6/9/2023). (FOTO : AP)

Mobil terjebak banjir saat badai bernama Daniel di kawasan Volos, Magnesia, Yunani, Rabu (6/9/2023). (FOTO : EPA-EFE/HATZIPOLITIS NICOLAOS)

Seorang pria berdiri di balkon setelah hujan badai di Volos, Yunani tengah, Rabu, (6/9/2023). (FOTO : AP Photo/Thodoris Nikolaou)

Lumpur dan air mengenangi sebuah toko setelah hujan badai di Volos, Yunani tengah, Rabu, (6/9/2023). (FOTO : AP Photo/Thodoris Nikolaou)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  YUNANI TENGAH  --  Suasana banjir setelah hujan badai di Volos, Yunani tengah, Rabu, (6/9/2023). 

Hujan badai dahsyat melanda Yunani, Turki, dan Bulgaria, memicu banjir yang menyebabkan sedikitnya tujuh orang tewas, termasuk dua wisatawan yang tersapu arus deras di sebuah perkemahan di Turki.

 

sumber : AP Photo - EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement