Sabtu 09 Sep 2023 19:30 WIB

Rumitnya Instalasi Sumber Mata Air Sendang Sari

Sumber air menjadi tumpuan ratusan kepala keluarga .

Red: Tahta Aidilla

Warga memperbaiki instalasi pipa mesin pompa air di sumber mata air Sendang Sari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Sumber air atau sendang yang menjadi tumpuan ratusan kepala keluarga untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari itu telah terpasang sebanyak 248 mesin pompa air dimana pada musim kemarau volume airnya semakin berkurang. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Warga memperbaiki instalasi listrik mesin pompa air di sumber mata air Sendang Sari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Sumber air atau sendang yang menjadi tumpuan ratusan kepala keluarga untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari itu telah terpasang sebanyak 248 mesin pompa air dimana pada musim kemarau volume airnya semakin berkurang. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/Spt. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  GROBOGAN  --  Warga memperbaiki instalasi listrik mesin pompa air di sumber mata air Sendang Sari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023).

Sumber air atau sendang yang menjadi tumpuan ratusan kepala keluarga untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari itu telah terpasang sebanyak 248 mesin pompa air dimana pada musim kemarau volume airnya semakin berkurang. 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement