Rabu 13 Sep 2023 12:40 WIB

Pembongkaran Bangunan Ilegal di Jalan Pantura

Diduga sebagai tempat prostitusi terselubung.

Red: Tahta Aidilla

Petugas menggunakan alat berat merobohkan warung saat penertiban dan pembongkaran bangunan warung ilegal di jalur pantura Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2023). Petugas gabungan melakukan pembongkaran sekitar 60 bangunan warung ilegal yang berdiri di atas tanah milik pemerintah dan diduga juga digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Petugas mengeluarkan barang milik warga saat penertiban dan pembongkaran bangunan warung ilegal di jalur pantura Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2023). Petugas gabungan melakukan pembongkaran sekitar 60 bangunan warung ilegal yang berdiri di atas tanah milik pemerintah dan diduga juga digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Petugas menggunakan alat berat merobohkan warung saat penertiban dan pembongkaran bangunan warung ilegal di jalur pantura Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2023).

Petugas gabungan melakukan pembongkaran sekitar 60 bangunan warung ilegal yang berdiri di atas tanah milik pemerintah dan diduga juga digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung.

sumber : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement