Jumat 15 Sep 2023 21:15 WIB

Banjir di Kabupaten Halmahera Tengah

Curah hujan yang tinggi sejak Kamis (14/9) malam membuat air sungai Waleh meluap..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga duduk di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Waleh, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jumat (15/9/2023). Akibat curah hujan yang tinggi sejak Kamis (14/9) malam membuat air sungai Waleh meluap ke pemukiman warga dan terdapat 78 kepala keluarga (KK) mengungsi karena rumah mereka terendam banjir setinggi 1,5 meter. (FOTO : Antara/Adlun Fiqri )

Sejumlah relawan membawa logistik untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Waleh, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jumat (15/9/2023). Akibat curah hujan yang tinggi sejak Kamis (14/9) malam membuat air sungai Waleh meluap ke pemukiman warga dan terdapat 78 kepala keluarga (KK) mengungsi karena rumah mereka terendam banjir setinggi 1,5 meter. (FOTO : Antara/Adlun Fiqri )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HALMAHERA TENGAH -- Sejumlah warga duduk di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Waleh, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jumat (15/9/2023).

Curah hujan yang tinggi sejak Kamis (14/9) malam membuat air Sungai Waleh meluap ke permukiman warga dan terdapat 78 kepala keluarga (KK) mengungsi karena rumah mereka terendam banjir setinggi 1,5 meter.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement