Jumat 15 Sep 2023 22:10 WIB

Potret Bukit Teletubbies yang Hangus Terbakar

Kebakaran di kawasan hutan dan lahan Gunung Bromo telah berhasil dipadamkan..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara kondisi lahan pasca kebakaran di kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (15/9/2023). Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memastikan bahwa kebakaran yang terjadi sejak Rabu (6/9) di kawasan hutan dan lahan Gunung Bromo telah berhasil dipadamkan, diperkirakan luas area yang terbakar mencapai 500 hektare. (FOTO : Antara/Muhammad Mada)

Foto udara kondisi lahan pasca kebakaran di Pos Watu Gede, kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (15/9/2023). Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memastikan bahwa kebakaran yang terjadi sejak Rabu (6/9) di kawasan hutan dan lahan Gunung Bromo telah berhasil dipadamkan, diperkirakan luas area yang terbakar mencapai 500 hektare. (FOTO : Antara/Muhammad Mada)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO -- Foto udara kondisi lahan pascakebakaran di kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (15/9/2023).

Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memastikan bahwa kebakaran yang terjadi sejak Rabu (6/9) di kawasan hutan dan lahan Gunung Bromo telah berhasil dipadamkan, diperkirakan luas area yang terbakar mencapai 500 hektare.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement