Senin 18 Sep 2023 16:05 WIB

Perjuangan Mencari Air Bersih Saat Kemarau

Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen mengalami kesulitan air bersih .

Red: Mohamad Amin Madani

Dua anak membawa air dari sumber mata air di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Senin (18/9/2023). Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen desa tersebut kesulitan air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar dua kilometer dari rumahnya. ANTARA FOTO/Seno/aww. (FOTO : Antara/Seno)

Sejumlah warga membawa air dari sumber mata air di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Senin (18/9/2023). Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen desa tersebut kesulitan air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar dua kilometer dari rumahnya. (FOTO : Antara/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SITUBONDO -- Dua anak membawa air dari sumber mata air di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Senin (18/9/2023).

Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen desa tersebut kesulitan air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar dua kilometer dari rumahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement